Suroboyo, Kopi Ternikmat pagi ini…

image

Pagi ini aku duduk di depan warung depan rumah teman lamaku, namanya agung, di daerah rungkut surabaya.

Suasana pagi yang sangat cerah ditemani lagu2 jawa dengan hidangan segelas kopi susu, srrrrrp… ah.. nikmate….., ena’e… ini adalah kopi ternikmat pagi ini, bukan karena rasanya tapi keseluruhanya, suasananya, nikmat teman..

Sebenarnya ini kota, tapi suasananya khas, kota sisi pinggiran kalo boleh aku bilang, suasana perumahan baru yang katanya harganya sudah melangit, naik sangat cepat. Well.. bukan hal asing di kepalaku,.. dan itu juga memang berlaku umum, alias terjadi dimana-mana, fenomena yang hampir terjadi di setiap kota, kota yang bertumbuh dan berkembang.

Jadi disinilah aku, rabu, 18 februari, 2015.. @surabaya, dalam rangka ngebolang dan silaturahiim… melakukan refreshing, mencari ide dan inspirasi, mencari “pencerahan” akan hidup dan pelajaran hidup, mencari makna akan apa yang dinamakan kedamaian hati, berbagi cerita tentang hidup dan kehidupan bersama teman, teman lama, teman baru, berbagi visi dan rencana masa depan, sambil menghirup udara segar, sambil merasakan hangatnya sinar mentari pagi, dan sambil menyeruput segelas kopi susu dari warung sebelah yang … srrrrp.. nikmat, kopi paling nikmat di pagi ini.

abdurnomics©2015

Leave a comment